Berikut Cara Oder Barang / Permintaan Service Computer
Adapun caranya ada 2 :
2. ONLINE
OFFLINE
* Untuk order barang bisa langsung Kontak Kami yang sudah tercantum di kolom kontak, atau langsung datang ke markas kita dengan alamat :
Jl. Bratang Wetan III U No. 25
Surabaya 60245
Hotline. 081 23226852, 031 60227383
Telp/Fax. 031 5057383
Jam Kerja :
Senin - Sabtu : 09.00 s/d 17.00 WIB
Hari Minggu dan Libur Nasional tutup
Surabaya 60245
Hotline. 081 23226852, 031 60227383
Telp/Fax. 031 5057383
Jam Kerja :
Senin - Sabtu : 09.00 s/d 17.00 WIB
Hari Minggu dan Libur Nasional tutup
* Untuk permintaan service komputer user/customer bisa by phone lalu kita datang, atau langsung meluncur ke markas kita. Khusus di hari libur, user/customer bisa koordinasi dahulu by phone dengan kita.
Nb. Permintaan service computer hanya berlaku di wilayah kerja Surabaya dan sekitarnya
ONLINE
Bagi user/costumer yang berada di luar kota/pulau bisa langsung hubungi kita by phone, BBM, SMS, YM atau via e-mail.
Caranya :
* List dahulu barang yang mau di pesan kemudian Kontak Kami seperti yang tercantum di kolom kontak
* List dahulu barang yang mau dipesan, kirim ke kita by SMS atau e-mail kemudian koordinasi ke kita kalau kirim list permintaan barang.
* Setelah list permintaan sudah diterima, kita segera proses pengecekan dan infokan total biaya yang harus Anda dibayar.
Cara Pembayaran
* Setelah user/costumer terima info total biaya, segera lakukan transfer pada rekening bank yang sudah tersedia.
* Mohon di info ke kita kalau user/costumer sudah melakukan transfer.
* Pengepakan barang dilakukan setelah informasi transfer dari user/costumer sudah tervalidasi.
* Barang akan dikirim secepatnya melalui travel/ekspedisi yang telah ditentukan sebelumnya.
NB
* Barang dikirim kalau pembayaran sudah LUNAS.
* Pengiriman barang paling lama 1-2 hari setelah tanggal transaksi.
* Pengiriman barang dari markas kita ke travel/ekspedisi FREE, tapi ongkos kirim dari travel/ekspedisi sampai tujuan SEPENUHNYA DI TANGGUNG OLEH PEMBELI/USER/CUSTOMER.
* Segala keterlambatan dan kerusakan packaging sepenuhnya jadi tanggung jawab travel/ekspedisi.
* Bila ada barang yang rusak/error, infokan dan segera kirim balik ke kita. Akan diganti kalau garansi masih ada, barang tidak rusak fisik, terbakar, patah dsb. Ongkos kirim balik ditanggung pembeli/user/costumer.
* Masa Garansi :
BARU : 1(satu) tahun (3 bulan replace, 9 bulan service).
SECOND : 2(dua) minggu.
AT Komp Team
Caranya :
* List dahulu barang yang mau di pesan kemudian Kontak Kami seperti yang tercantum di kolom kontak
* List dahulu barang yang mau dipesan, kirim ke kita by SMS atau e-mail kemudian koordinasi ke kita kalau kirim list permintaan barang.
* Setelah list permintaan sudah diterima, kita segera proses pengecekan dan infokan total biaya yang harus Anda dibayar.
Cara Pembayaran
* Setelah user/costumer terima info total biaya, segera lakukan transfer pada rekening bank yang sudah tersedia.
* Mohon di info ke kita kalau user/costumer sudah melakukan transfer.
* Pengepakan barang dilakukan setelah informasi transfer dari user/costumer sudah tervalidasi.
* Barang akan dikirim secepatnya melalui travel/ekspedisi yang telah ditentukan sebelumnya.
NB
* Barang dikirim kalau pembayaran sudah LUNAS.
* Pengiriman barang paling lama 1-2 hari setelah tanggal transaksi.
* Pengiriman barang dari markas kita ke travel/ekspedisi FREE, tapi ongkos kirim dari travel/ekspedisi sampai tujuan SEPENUHNYA DI TANGGUNG OLEH PEMBELI/USER/CUSTOMER.
* Segala keterlambatan dan kerusakan packaging sepenuhnya jadi tanggung jawab travel/ekspedisi.
* Bila ada barang yang rusak/error, infokan dan segera kirim balik ke kita. Akan diganti kalau garansi masih ada, barang tidak rusak fisik, terbakar, patah dsb. Ongkos kirim balik ditanggung pembeli/user/costumer.
* Masa Garansi :
BARU : 1(satu) tahun (3 bulan replace, 9 bulan service).
SECOND : 2(dua) minggu.
AT Komp Team